Kakak dari bek tengah Paris Saint-Germain (PSG), Marquinhos, secara tegas membantah saudaranya itu telah sependapat bergabung dengan Juventus musim depan. Juventus tengah konsentrasi mempersiapkan skuad mereka untuk musim depan. Salah satu yang menjadi perhatian utama merupakan lini pertahanan. I Bianconeri, julukan Juventus, sedang mencari sosok substitusi Andrea Barzagli yang menetapkan pensiun pada akhir musim.

Kecuali itu, dua bek tengah andalan mereka telah memasuki usia uzur untuk ukuran pemain sepak bola. Giorgio Chiellini telah menginjak usia 35 tahun dan Leonardo Bonucci hanya tiga tahun lebih muda dari Chiellini.  Juventus mengamati bek PSG, Marquinhos. Sosok yang ideal untuk menggalang lini pertahanan Juventus musim depan.

Juventus Mencari Sosok Pengganti Andrea Barzagli

Masih dari sumber serupa, minat juventus tersebut disambut baik oleh Marquinhos dan Juventus dikabarkan siap memenuhi tuntutan gaji sang pemain sebesar 6,5 juta euro (sekitar Rp 105 miliar) per musim. PSG sendiri telah mematok harga 60 juta euro (sekitar Rp 970 miliar) untuk si pemain.

Melainkan, Juventus dapat menawarkan Miralem Pjanic sebagai alat tukar. Banderol Pjanic sendiri berada pada kisaran 80 juta euro (sekitar Rp 1,3 triliun). Akan namun, kakak Marquinhos, Luan, secara tegas membantah sang adik telah mencapai kesepakatan dengan Si Nyonya Besar dan dia dapat menjamin Marquinhos masih berseragam PSG musim depan.

“Marquinhos tak pernah melakukan kesepakatan dengan klub lain dan dia akan konsisten bertahan di PSG,” kata Luan kepada agen judi bola terbaru.

Semenjak didatangkan dari AS Roma pada musim panas 2013 lalu, Marquinhos telah terlibat dalam 245 pertandingan bersama PSG di segala kompetisi. Kecuali berperan sebagai bek tengah, pria asal Brasil ini juga pandai ketika ditempatkan di bek sayap kanan atau gelandang bertahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *