Bermacam tawaran dari banyak klub telah hingga ke hadapan Sami Khedira, namun tidak ada satupun yang ia terima. Agen bola terpercaya indonesia melihat Juventus pun kini diberitakan linglung patut menjualnya ke mana. Gelandang berdarah Jerman itu tersebut masih terikat kontrak hingga tahun 2021 akan datang. Melainkan berdasarkan pemberitaan, namanya telah tidak masuk dalam daftar pemain yang diperlukan oleh Maurizio Sarri selaku pelatih Bianconeri.

Bagaimana tidak, banyak pemain lini tengah Juventus dikala ini telah menumpuk. Ketika ini ada tujuh pemain yang dapat beroperasi di sektor itu. Sementara, bila menilik formasi yang sering diterapkan Sarri, cuma ada posisi yang dapat diperebutkan. Belum lagi dengan adanya kabar bahwa Juventus tengah berupaya memboyong kembali Paul Pogba dan Manchester United. Makanya, mereka paling tidak patut melepas dua gelandang pada bursa transfer musim panas ini.

Juventus Pusing, Sami Khedira Terus Tolak Tawaran Klub Lain

Gambar terkait

Batal untuk Gabung Arsenal

Khedira disebut telah masuk dalam daftar jual, dan beragam tawaran pun telah tiba di hadapannya. Melainkan hingga kini ia tidak kunjung beranjak dari Turin. Arsenal sempat diberitakan beratensi dengan Khedira. Bahkan, pemain berumur 32 tahun tersebut telah tampak mengunjungi markasnya, Emirates Stadium, pada bulan Juli lalu. Arsenal pun diyakini telah masuk dalam kriteria Khedira. Sayang, mereka tidak kunjung melayangkan tawaranya hingga bursa transfer Premier League ditutup. Kesudahannya, kesempatan Khedira untuk bergabung dengan skuat asuhan Unai Emery tersebut pupus.

Tolak Segala Tawaran

Arsenal bukan hanya satu-satunya klub yang diberitakan beratensi dengan mantan gelandang Real Madrid. Berdasarkan Calciomercato, Khedira juga menarik perhatian klub lain seperti Fenerbahce, Wolverhampton, Besiktas, hingga tim-tim MLS. Melainkan cuma Arsenal yang masuk dalam kriteria Khedira. Kesudahannya, seluruh tawaran tersebut ditolak olehnya dan membikin manajemen Juventus frustrasi untuk menjualnya. Sekarang alternatif yang dimiliki sang juara bertahan Serie A tersebut cuma melepasnya secara cuma-cuma. Paling tidak, Juventus dapat menghemat biaya gaji yang patut dibayarkan ke Khedira sebesar enam juta euro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *