Tidak adil untuk mengatakan bahwa penipuan atau bentuk kecurangan lainnya adalah hal biasa di pasar situs poker online asia. Tetapi juga tidak benar untuk mengatakan bahwa mereka jarang. Saat kami melanjutkan topik ini, Anda mungkin juga ingin memeriksa artikel saya tentang keamanan poker online. Ketika poker mencari rebound, kolusi akan selalu menjadi masalah terbesar, tetapi dalam beberapa kasus Anda dapat mengambil tindakan. Lihat di bawah untuk informasi lebih lanjut tentang kolusi.

Poker online dan bentuk perjudian online lainnya di AS dan di seluruh dunia masih relatif muda, terutama dibandingkan dengan bentuk perjudian yang lebih lama. Sejarah poker internet dimulai pada tahun 1998 dengan poker. Poker adalah aula perjudian uang sungguhan pertama dan mengambil pelanggan pertamanya pada 1 Januari 1998 untuk mengelola batas Texas Hold-em $ 3- $ 3- untuk beberapa klien tertentu. Situs terus tumbuh dari sana.

Industri ini benar-benar lepas landas selama periode 2003 hingga 2006 yang dikenal sebagai poker. Dalam beberapa tahun terakhir, jumlah pemain poker online telah tumbuh secara eksponensial dan meningkat dua kali lipat dari tahun ke tahun. Tetapi karena kematian UIGEA di akhir tahun itu dan tindakan keras pemerintah AS terhadap perjudian internet, pertumbuhan industri terhambat.

Sementara industri kasino fisik telah berada di Amerika Serikat selama setidaknya 50 tahun, industri ini masih dalam tahap penemuan di negara-negara lain.

Bahkan di pasar poker online yang sekarang diatur di New Jersey, Delaware dan Nevada, regulator dan pemain menghadapi banyak masalah. Dunia lepas pantai mendahului mereka dalam banyak hal, tetapi tidak dalam hal pengawasan peraturan.

Kecurangan Di Permainan Poker Online

Ini adalah bentuk kecurangan yang paling umum di antara para pemain. Karena poker online tidak menumpuk paket kartu atau menandai transaksi magis terendah, penipu harus menggunakan kolusi.

Dalam poker online, kolusi terjadi ketika dua atau lebih pemain bekerja dengan strategi rahasia tetapi umum. Ini bisa sesederhana dua pemain yang bermain lembut satu sama lain dan yang, jika mereka bermain, tidak memiliki banyak efek pada pemain lain. Ini pada dasarnya adalah dua teman yang memeriksa pot di pertandingan langsung. Bentuk kolusi ini biasanya tidak berbahaya.

Tetapi bentuk pemain yang lebih maju dapat menghabiskan banyak uang untuk pemain yang tidak curiga. Curang tingkat profesional, bahkan di pasar poker online, telah mengambil pemain yang tidak curiga untuk puluhan ribu dolar.

Taktik mereka mungkin berubah: memenjarakan pemain dengan kenaikan gaji dan kenaikan gaji yang memaksa mereka untuk melipat atau memikirkan kembali tangan mereka agar tersesat agar tidak menimbulkan kecurigaan. Pemain heck bahkan dapat berbicara satu sama lain melalui layanan pesan instan seperti Facebook Chat atau Skype. Poker online membuat template anonim dan, meskipun saya pikir ini adalah situs terbaik untuk masalah keamanan, itu tidak akan mencegah kolusi. Banyak pengetahuan orang dalam dibagikan di situs pelatihan poker resmi pertama kami.

Mereka juga dapat menyamar menggunakan alamat IP yang berbeda atau membuat beberapa akun dan bermain dengan alias berbeda yang disebut multi-akuntansi. Ini memungkinkan pemain untuk bermain banyak tangan dan tidak terdeteksi.

Kolusi Di Situs Poker Online

Kolusi di situs poker online tidak jarang, tetapi ancaman kolusi, terutama antara bagian tengah dan atas, sangat nyata. Cara situs dan jaringan mengelola kolusi atau seberapa proaktif mereka dalam menentukan kolusi sangat bervariasi tergantung pada ruang poker.

Idealnya, setiap kamar akan memiliki tim keamanan khusus untuk mengakhiri kolusi di semua lini. Pemain yang terlibat dalam kolusi di tingkat yang lebih tinggi bisa sangat canggih dan terorganisir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *